Rabu, 16 Juli 2008

kotak waktu


Time goes by so fast... ini yang gw rasaiin hari ini. Tiba-tiba aja gw tersadar kalo waktu terus berjalan dan i m getting old. haha.. Hari ini waktu jalan-jalan sebentar di mall, gw ketemu temen SMP gw.. weew.. dia keliatan dewasa banget, dan tiba-tiba gw tersadar 'jangan-jangan begitu juga ya orang laen liat gw' hoo..saat itulah gw tersadar kalo gw bukan lagi gw yang dulu.

Gw udah masuk usia-usia dimana punya tanggung jawab sebagai manusia seutuhnya yang hidup di dunia. dan semuanya berjalan cepet banget..tiba-tiba gw udah sampai di titik ini, anehnya gw menyadari perubahannya bukan dari diri gw sendiri, tapi karena melihat orang lain. tiba-tiba temen-temen main gw yang dulu mulai bicara soal tanggung jawab, kerjaan, menikah, bahkan bicara soal suami, istri atau anak mereka. tiba-tiba juga orang di sekitar gw mulai membangun hidupnya menuju langkah yang lebih maju lagi. Kadang sedih juga sie, coz rasanya gw merasa ditinggalkan...hehe..

Well...hidup di dunia memang bukan cuma untuk memandangi manusia yang lain tapi juga untuk 'hidup' di dalamnya.. well.. welcome to the real world then...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yap... aku pikir jalani aja apa yg bisa kita jalani sekarang :)
welcome deh jeng

* hugz*