Rabu, 09 Juli 2008

kotak perjalanan III

hee,,,hidup jalan-jalan... hari ni gw jalan2 lagi di ibukota.. tujuannya taman impian jaya ancol.. spesifiknya ke seaworld.. bosen klo ke dufan..jadi lebih seru rasanya klo tujuannya seaworld.. udah lama bgt,,, pertama kali ke situ wktu SMP gtu..

naek busway koridor 1 ke kota...rencana nya skalian mau muter2 jakarta.,,turun harmoni n naek lagi yg ke ancol..tapi pas liat antrian yg di harmoni..ahirnya mending turun di KOTA trus naek angkot aja deh... haahh..jalan masuk seaworld tuh jauh ternyata..capekk...

nah,,selama perjalanan itu gw n tmn gw..menahan haus dan lapar..ahirnya nemu tukang aer n t4 makan tpi pas udh di dalem..mahal abis..sbnrnya gw udh bawa minum juga dr rumah..tpi abis di jalan.. nah.. pelajaran yg harus diambil dr perjalanan gw hari ni adalah..siapkan roti dan minuman..jadi duit ga akan abis byk buat makan di t4 wisata nya..jangan bawa rantang makan juga..ntar malah keberatan bawa makanan lagi.. hehe...klo ada roti kan paling ga menahan lapar smpe ktemu t4 makan yg enak n murah di jalan.. gtu loh!!

hueee....hayo jalan-jalan..!!

2 komentar:

Meita Win mengatakan...

wahhh Ancol yah?
Deket sama rumah saya tuh!

udah lama juga gak pergi liburan,
tapi jaman liburan sama anak sekolah Ancol seperti biasa, PASTI rame yah

selamat jalan-jalan yah! :)

Indri mengatakan...

simungil: kapan2 klo akuw maen ke situ boleh mampir ya,,, hehe