Senin, 21 Juli 2008

kotak rumah


home..sweet home.. sering banget ya quote ini di sebut-sebut orang... nah,,gw mau sedikit cerita-cerita soal rumah gw ni..

kalo di tanya orang bagian dari rumah gw yang paling gw kangenin,.well..pastinya kamar gw...yah..gw emang udah ga tinggal dirumah gw lagi sekarang, gw harus tinggal jauh dari rumah demi meraih cita-cita.. cieehh...

Suatu hari nyokap gw bilang dia pengen banget renovasi rumah, gw bilang... sayang ma! Tapi ahirnya rencana renovasi itu jadi juga, dan memaksa kita semua pindah ke rumah kontrakan. Di tanah yang sama itu sekarang berdiri sebuah bangunan, dan gw ga tau apa gw bisa bilang "that's my home". kamar gw yang dulu udah ga ada lagi..berganti jadi kamar mandi yang lengkap dengan bathtubnya. coretan-coretan gw di dinding kamar apa lagi..hilang sudah ga berbekas.

Dan hari ni..gw membereskan barang-barang di rumah..persiapan untuk pindah ke rumah baru kita. waa.. foto-foto lama, surat-surat dari temen-temen gw.. waa.. semuanya mengingatkan gw pada masa lalu gw. yah.. gw yang baru hidup di dunia baru 2 dekade ini rasanya punya sejuta kenangan. hah..nostalgia deh gw ahirnya

Yah..seperti punya lembaran baru dengan rumah yang baru itu..semoga tetep menjadi my home sweet home.. dan harus nya sie bisa begitu..coz yang berbeda kan hanya bentuknya ajah dalemnya sie kan sama ajah..orang-orangnya maksudnya...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah rumah baru ya ?
ditunggu makan2nya :D
salam semangat !!!

Indri mengatakan...

hoho...
nanti kalo rumahnya udah jadi yaa...