Rabu, 02 Juli 2008

kotak atur


hmm...sebut aja..atur..sebenernya sie pgn bicara soal aturan...kenapa tiba2 gw terpikir untuk bicaraiin masalah bginian coz ahir2 ni lagi sering bgt muncul di kehidupan gw dimana aturan-aturan mulai dipertanyakan manusia.

Flash back... gw inget banget waktu kecil dulu sering bgt mempertanyakan masalah aturan..misalnya aja...disuruh tidur siang wktu kecil, atau tidur tepat wktu..dsb..
tapi selalu org dewasa disekitar gw blg "kamu akan ngerti maksudnya nanti klo udh besar" dan sejak saat itu gw bertekad untuk cepet2 besar biar bisa cepet-cepet break the rule!

Dan sekarang saat smua org disekitar gw bilang "kmu kan udh besar skrn..kmu harus.." yah..yah...tryt aturan tetep aja mngikuti... mulai dr aturan dikampus, rumah, teman-teman dan di masyarakat. kesadaran akan tanggung jawab membuat gw berusaha untuk mengikuti aturan-aturan dgn baik.

Kenyataan yang ada..ternyata kebiasaan break the rules ga cuma keinginan anak kecil macem gw dulu, tapi orang-orang dengan level tinggi pun di depan mata gw ndiri breaking rules,,,gw ga ngerti..kayaknya bener kata pepatah "peraturan dibuat untuk dilanggar"... aneh bin ajaib... harus jadi manusia macem apa jadinya...

Tidak ada komentar: