Sabtu, 05 Juli 2008

Kotak Cinta II


Well...lagi-lagi cinta... yah..yah..mudah2an ga bosen lah...hehe... hari ni gw baru aja dateng ke acara nikahan temen SD yg sekaligus juga tetangga gw. hm,,aneh juga rasanya liat tmn 1 angkatan getting married, sebelumnya emang udh ada temen kampus yg married tpi gw ga sempet dtg, n for the 1st time liat temen seangkatan married

Ada beberapa hal yg bikin gw ga ngerti..kenapa tmn ce gw ni married, she's young n pretty..kenapa cepet2 melepaskan apa yg dia punya, n make this big move? apa cinta?

Seorang tmn gw lgi selalu menulis kta2 ni di page nya "cinta dan memiliki itu berbeda" well..rsany kontradiktif dengan hubungan pernikahan yg akan di bina seseorang, klo cinta ga harus memliki..why people married??

Yah..kayaknya gw sendiri awam buat hal yg bgnian..tpi gw harus mengakui..gw termasuk org2 yg pobia dgn hubungan dan sgala yg b'bau cinta,,haha...aBiz..setiap punya suatu hubungan dgn seseorang,,gw selalu berpikir.."gmn ya rsnya jadi single n free" nah..mungkin masih panjang jalan gw untuk bisa mengerti kenapa tmn ce gw ini nikah muda, dan kenapa tmn gw yg satu lagi bisa bgtu deep soal cinta nya, yg mencintai tapi ga egois krn ga berharap untuk memiliki...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kenapa enjoy banget soal cinta ? soalnya ada yang merhatiin kali ya, ada yg make us feel warm inside gitu lah

ciee....sok puitis
* Indri ketawa gulung2 *

mm...tp yg jelas, selama ngrasa sama2 comfortable ya jalan aja. tapi klo merit konsekuensinya udah beda kali

Indri mengatakan...

hoo..gtu yah.. mungkin akuw harus lebih banyak explore soal cinta yah..haha..