Rabu, 23 Juli 2008

kotak buku


It's books time..well..sebagai penggila segala macem buku..apalagi buku yang gratisan..hehe..gw akan cerita-cerita soal buku yang gw baca akhir-akhir ni..walopun ga ada ikatan kontrak untuk promosi dengan si penulis, tapi buku ini rasanya layak buat gw kasih promosi gratis..hehe

Nah..gw lagi baca bukunya stephenie meyer, judulnya twilight..ini ni buku serial. Di indonesia udah keluar 2 bukunya, tapi di luar negri sana udah ada 4 buku. Hmm..menurut gw serial ini mirip-mirip harry potter deh. kalo harry potter tentang dunia sihir, twilight tentang dunia vampire. Dan cara si penulis nyambung-nyambungin antar buku juga mirip dengan J.K rowling..jadi bisa bikin yang baca penasaran...!

Inti ceritanya sebenernya tentang percintaan antara si manusia dengan vampire sie. well..kisah cinta emang selalu bikin manusia tertarik. tapi yang bikin lebih menarik tuh..selain si penulis sukses ngegambarin perasaan cinta si tokoh utamanya, dia juga mengangkat konflik antara sisi kemanusiaan dan sisi kevampirean tokohnya..

Yap..buku ni masuk deh dalam daftar referensi gw. mampu mengisi waktu libur gw sehingga terasa ga unproductive..hehe.. dan pastinya ada nilai-nilai kemanusiaan yang bisa di ambil dan bisa jadi bahan renungan buat gw.

Happy reading..!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

eh, kaya'nya pernah lihat nih novel. temenku keknya jg ada yg pernah baca deh, cocok lho ma judulnya ' twilight' karena emang kan nuansanya twilight2 gitu . aku sih blum baca, but cerita romantis biarpun ttg vampir ya ayoook aja diganyang
* vampire itu seringnya digambarin romantis ya <-- kalo sama cewek cakep :D *

Unknown mengatakan...

iya. kata temen gue si Vera Ernawati bagus baget dia juga merekomendasikan novel itu untuk gue baca...
tapi... males beli he..he...

pa kabar?