Kamis, 03 Juli 2008

kotak pikiran


"U R what U Think" itu kira2 kata oogway karakter kura2 di kungfu panda.. pikiran lah yg menggerakkan semuanya..sbnrnya hal ini udh sering bgt di bahas di buku2 yg ada,,mind power lah istilahnya..

Gw ngerasaiin bgt kekuatan pikiran sangat pengaruhin apa yg gw rasa dan gw pikir..beberapa hari kemaren gw sempet terfokus pda sesuatu yg gw pikir gw benar, tapi 1 hari ini tiba2 gw menemukan fokus baru dan tiba2 juga melupakan hal yg kmrn itu menyita seluruh pikiran gw... mood gw langsung berubah... dan mood gw juga tiba2 bersemangat,,,pdhl bbrp hari sblmnya gw merasa klo gw lagi deep into sorrow...teryata kekuatan pikiran berhasil mngubah smuanya...

Pikiran,,suatu yg mahal yg sudah di berikan tuhan untuk manusia..sebuah karunia yg hebat bgt mnrt gw... andai aja..gw berhasil mngexplore otak gw lebih jauh,,,mungkin kekuatan pikiran gw bakal jauh berlipat... klo aja kekuatan pikiran gw bisa fixing my broken heart soon...ups ko jadi curhat colongan sie...haha...

Tidak ada komentar: