Selasa, 28 Agustus 2007

kotak perjalanan


gw baru pulang dari liburan dari Bali..5 hari disana bersama 8 org tmn gw...wuih..rsnya blom puas...!! gw udh hampir kelilingin bali sie, tapi blom smua site gw datengin...awalnya gw pikir smua pantai tuh sma ajah...yah..ada yg maen aer, aer asin plus pasir2...but, pantai di bali mang beda!!!

foto ini gw ambil pagi2 di kuta..gw jalan ndirian dari hotel gw nginep skitar 30 menit, gw dateng pagi2 cuma pgn tau aj rsnya pagi2 di pantai sekelas kuta kyk apa sie...mang gila bgt pemandangannya...bikin pikiran terbang kemana-kemana n rsanya damai ajah...!! Selain ke pantai gw jg sempet nyoba water sport yg ada di sana...yah rame2an sama tmn2...n asik bgt dah!!!
Tapi mungkin klo ntar k sana lagi asiknya sama mr right one lah..pasti lebih mantab!! hehehe...
ekspedisi gw di sana kyknya masih kurang!! tahun depan lah gw coba ke sana lagi!!...hehe...

n yg namanya liburan mang perlu bgt buat semua orang deh...hhhaahhh...minggu depan gw udh mulai aktivitas kyk biasa lagi...da holiday is over, liburan kali ini ga nyesel lah...!!

Tidak ada komentar: