Jumat, 17 Agustus 2007

kotak nasionalisme

pagi ini seorang temen gw sms yg isinya cuma singkat aja "merdeka!!"
gtu isinya..sempet gw mikir, acara 17an sekarang mungkin cuma sekedar seremonial or seseruan ajah krn bakal ada lomba2 or acara2 yg menarik...

gw sendiri rasanya bukan yg nasionalis,,sempet gw berpikir apa sie yg bisa gw banggain??!! or apa sie yg bisa gw harepin dr negara yg berantakan yg kyk gni...but, i dont know y...wktu lagi nonton upacara bendera di TV..i feel my heart beat so fast...

yah..yah... believe or not...gw harus sadar klo ternyata gw berkewarnegaraan indonesia n udh seharusnya mencintai negara ini..pagi ini juga gw lihat di TV ada wawancara dgn franz magnus suseno..orang asing yg tinggal di indonesia..n i can see from his eyes how he loved indonesia...
n rasanya gw yg lahir n besar di indonesia harusnya malu dengan dia...

mimpi gw untuk terbang dan melihat dunia akan terus jadi mimpi terbesar hidup gw...tapi itu ga akan mengurangi rasa kebangsaan gw sebagai org indonesia!!!

merdeka!!!!

Tidak ada komentar: