Kamis, 04 Maret 2010

kotak cinta

Ah..dunia ga akan sesulit ini kalo untuk mewujudkan cinta ga ada hambatan apapun. tapi ternyata dunia tidak begitu saja membiarkan manusia bebas bercinta. di dalamnya ada kekuatan, ketakutan, kebahagiaan, ataupun kesedihan yang mendalam.

Seperti cinta ayah untuk anak perempuannya, berusaha ga bikin anaknya manyun jadi berusaha memberikan daya upaya nya. hidup yg sulit ga akan membuat dia nyerah asal anaknya tersenyum.

Tapi cinta juga dapat membuat gila, hubungan persahabatan atau pertemanan yg tadinya baik ahirnya rusak karena cinta tidak sampai. semua kebahagiaan atau semua memori indah yg pernah dilalui rusak karena cinta yg menusuk hati hingga dalam. terlalu sakit hingga melupakan setiap indah cinta. cinta yg sedih membuat manusia merasa hati terenggut dari cangkangnya.

Bentuk cinta yg membuat gila lainnya adalah saat manusia mengharap cinta, berusaha meraih cintanya. dipenuhi ragu dan tanda tanya apakah cinta akan datang terhadap dirinya. membuat seluruh hidupnya tidak menentu, tidak terfokus dan tidak menyatu dengan dunia sekitarnya.

Ah...takutnya bermain cinta juga membuat manusia lemah. lemah hati untuk menatap dunia, terlalu takut memncinta membuat manusia buta, buta arah dan rasa. dingin dan sekejam es pada dunia skitarnya.

entahlah..apakah cinta indah, buta atau kelam..tidak jelas bagaimana rupanya namun cinta membawa dampak besar terhadap diri manusia. membuat manusia berpikir akan maknanya di dunia. semoga cintaku bukan cinta berharap, cinta yg takut, cinta yg gila, tapi cinta penuh kasih dan penuh rasa. membuat dunia indah dan bertaburan mimpi dan bintang

Tidak ada komentar: